SELAMAT DATANG PARA CALON PEBISNIS EAST CAPE MINING CORPORATION "GOLD MILLIONER PROGRAM" ACEH INDONESIA

Selasa, 19 Juni 2012

Tambang Emas

Eksplorasi selalu merupakan prioritas dalam pertumbuhan ECMC. Kami memiliki lebih dari 150 profesional di bidang eksplorasi di Afrika dan Australia, termasuk profesional eksplorasi yang dimiliki aliansi kami.
Umumnya, diperlukan waktu dari 8 sampai 13 tahun, mulai dari eksplorasi sampai produksi.

Tahap 1 : EKSPLORASI
Lama: 3 - 5 tahun
Tujuan : Memastikan keberadaan bahan tambang

Selama eksplorasi, sementara kami melakukan sampling tanah, kami mulai melakukan pembicaraan dengan masyarakat setempat dan memahami lebih jauh kebutuhan mereka serta kepentingan lingkungan.
Tahap 2 : PENGEMBANGAN
Lama : 3 - 5 tahun
Tujuan : Mempelajari dan merancang kelangsungan area penambangan

Selama tahap pengembangan, kami melakukan studi kelayakan untuk memastikan apakah penambangan secara ekonomi layak dilakukan termasuk cara penambangan, proses penemuan bahan tambang dan pertimbangan penutupan.
Kami juga melakukan studi lingkungan yang luas dan melakukan pengujian untuk mendapatkan rangkaian data, untuk diserahkan ke kantor AMDAL (Environmental Impact Assessment - EIA) melalui otoritas setempat.
Tahap 3 : KONSTRUKSI & PELATIHAN
Lama : 2 - 3 tahun
Tujuan : Membangun fasilitas penambangan dan infrastruktur sesuai dengan desain yang disetujui.

ECMC memprioritaskan pemakaian tenaga penduduk setempat, melatih dan mendidik semua para pemangku kepentingan terkait dalam penambangan tertentu, untuk kepentingan utama lingkungan.
Tahap 4 : PENAMBANGAN & PEMROSESAN
Lama : rata-rata berjangka 10 sampai 40 tahun

Semua penambangan yang ECMC lakukan sangat ramah lingkungan dan menaati standar lokal dan internasional.
Secara reguler, para karyawan diharuskan mengikuti pelatihan secara praktek dan teori untuk meningkatkan lingkungan kerja yang sehat dan aman.
Tahap 5 : REKLAMASI & PENUTUPAN
Selama tahap ini, kami meneliti dan mengupayakan praktik reklamasi yang terbaik. Walaupun penambangan tidak lagi memberi keuntungan kepada perusahaan, penting bagi penambangan untuk secara fisik kembali menjadi suatu ekosistem yang produktif.

CATATAN :

Earnings Disclaimer : Gold Millionaire Program.Blogspot.com adalah website pribadi, serta support untuk downline kami di East Cape Mining Corporation Ltd. Gold Millionaire Program.Blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala hal yang berhubungan dengan East Cape Mining Corporation Ltd. Penanggung jawab East Cape Mining Corporation Ltd ditanggung sepenuhnya oleh East Cape Mining Corporation Ltd, 40 Bank Street Canary Wharf Level 18 40 Bank Street London E14 5NR United Kingdom.