SELAMAT DATANG PARA CALON PEBISNIS EAST CAPE MINING CORPORATION "GOLD MILLIONER PROGRAM" ACEH INDONESIA

Selasa, 19 Juni 2012

Australia

Australia terus berkembang menjadi produsen komoditi terbesar ketiga di dunia. Karena geologi dan ukurannya yang unik, potensi bahan tambang Australia masih di posisi teratas dibandingkan dengan negara-negara lain.
Australia adalah tempat kira-kira 10% dari total sumber emas ekonomi dunia. Sebagian besar dari sumber emas Australia terletak di Australia Barat.
Kegiatan penambangan di semua negara bagian dan teritori Australia menjadikan Australia dijuluki 'quarry' (galian tambang). Area-area penting yang masih aktif beroperasi hari ini termasuk wilayah Goldfields, Peel dan Pilbara di Australia Barat, Hunter Valley di New South Wales, Bowen Basin di Queensland dan Latrobe Valley di Victoria dan berbagai bagian di pedalaman. Tempat-tempat seperti Kalgoorlie, Mount Isa, Mount Morgan dan Coober Pedy dikenal sebagai kota tambang.80% dari produksi emas Australia berasal dari pertambangan pit terbuka, sementara metode penambangan bawah tanah akan digunakan jika pertambangan pit terbuka tidak ekonomis. Lorong tambang vertikal dan terowongan spiral digunakan untuk mengangkut penambang dan juga peralatan masuk ke dalam tambang dan juga keluar dari tambang. Ini untuk menyediakan ventilasi yang lebih baik dan untuk menarik batuan sisa dan bijih ke permukaan bumi.
Berkat teknologi pertambangan Australia, ECMC sangat sukses walaupun kami baru memulai usaha penambangan di negara ini dalam waktu yang tidak lama.
Karena stabilitas ekonomi dan politik di Australia, ECMC terus meluaskan eksplorasi dan operasi di negara ini bersama dengan para aliansinya.

CATATAN :

Earnings Disclaimer : Gold Millionaire Program.Blogspot.com adalah website pribadi, serta support untuk downline kami di East Cape Mining Corporation Ltd. Gold Millionaire Program.Blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala hal yang berhubungan dengan East Cape Mining Corporation Ltd. Penanggung jawab East Cape Mining Corporation Ltd ditanggung sepenuhnya oleh East Cape Mining Corporation Ltd, 40 Bank Street Canary Wharf Level 18 40 Bank Street London E14 5NR United Kingdom.